Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Didera Sakit Parah,  Camat Natal Jemput Warga Miskin dan Bawa Berobat Ke Rumah Sakit


					Didera Sakit Parah,  Camat Natal Jemput Warga Miskin dan Bawa Berobat Ke Rumah Sakit Perbesar

Madinapos. com – Natal.

Salah seorang warga Desa Pasar V Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara bernama Ipriadi (19) menderita sakit yang cukup parah akibat jatuh dari pohon kuini, ada luka serius serta dari perut hingga kaki lumpuh.  Karena keterbatasan dana orang tua nya yang hanya bekerja sebagai nelayan tak sanggup memberi pengobatan yang layak.  Mendengar kondisi ini Camat Natal mengambil inisiatif untuk membawa anak Malang tersebut berobat ke Rumah Sakit Husni Thamrin Natal.

Ayahnya bernama Ibnu Hasan (55th) mengatakan bahwa anaknya tersebut terjatuh sekitar 2 bulan yang lalu, ” kami sudah coba membawanya berobat ke Rumah Sakit (RSUD) Panyabungan namun karena kurang dana terpaksa kami pulang dan berobat jalan,  namun ternyata belum sembuh dan bahkan makin parah”, ungkap orang tuanya sedih sambil menyeka air matanya di RSUD Husni Thamrin Natal, Kamis (18/7)

“Saya hanya nelayan pak,  dengan penghasilan sedikit itu hanya mampu memberi makan,  dengan kondisi sakitnya anak saya ini saya sudah jarang melaut dan berupaya mengobati seadanya”, lanjut bapak tersebut yang sesekali mengurut badan anaknya yang terbaring lemah diatas dipan Rumah Sakit kebanggan Masyarakat Natal tersebut.

Melalui media ini,  orang tua Ipriadi menyampaikan terimakasih kepada bapak Camat Natal Riplan S. Sos yang telah mengunjungi rumahnya,  menjenguk anaknya dan membawa berobat ke Rumah Sakit, ” saya berterimakasih pak, saat ini anak saya ditangani Dokter dan dirawat inap, namun kami juga sangat membutuhkan dukungan dermawan”, tutupnya.

Identitas Anak tersebut,  Nama: Ifriadi (Padi), Usia: 19 tahun, Alamat: pasr 5 Natal Nama orangvtua, Ayah: ibnu hasan ibu: Mardiati, Jumlah bersaudara: 5 orang, Anak ke 3 dari 5 brsaudara,  Penyakit: Lumpuh dari pinggang kebawah(kaki),Penyebab: jatuh dri pohon mangga dan Lama sakit: 2 bulan. (R-040/Adnan Amrin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah