Berita Daerah

Dandim 0212/TS Harapkan Jurnalis Ikuti Lomba Karya Jurnalistik  TMMD ke 105 Tahun 2019

Madinapos.com – Padangsidempuan.

Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
Kodim 0212/TS merupakan Jajaran Kodam I/BB yang akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tepatnya di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas dimulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2019. Dirangkai kegiatan tersebut, pihak TNI menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) bagi wartawan yang meliput kegiatan.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Novrizal Yusananto dalam acara Coffe Morning bersama Jurnalis Tapanuli Bagian Selatan di Aula Daulay Simorangkir Kodim 0212/TS, Selasa (2/7/2019).

Dijelaskan Akbar bahwa setiap tahunnya TNI melaksanakan kegiatan TMMD dan LKJ, ” di setiap kegiatan TMMD TA. 2019 tersebut diharapkan kepada rekan rekan jurnalis menorehkan karya terbaiknya pada setiap moment ini sekaligus berharap kepada jurnalis yang ada di Tabangsel untuk dapat mengikuti kegiatan LKJ tersebut”, demikian disampaikannya.

Lebih lanjut disampaikan Akbar,”dalam menyajikan karya tulis terbaik para rekan wartawan Kodim 0212/TS terbuka untuk memberikan bahan seputar pelaksanaan TMMD ke 105 nantinya”, sebutnya

“Dalam TMMD ke 105 nantinya kita akan melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, “yakni pembukaan jalan sepanjang 4.200 meter dan rabat beton, sementara untuk kegiatan non fisiknya berupa sosialisasi wawasan kebangsaan, penyuluh pertanian dan sejumlah kegiatan lainnya diperkirakan ada 15 kegiatan non fisik nantinya,” Jelas Akbar.

Acara coffe morning ini diikuti rekan-rekan wartawan se Tabagsel dan Madina Pos salah satu media yang diundang. (Syahren )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts