Berita Daerah

TP. PKK Kabupaten Tapsel Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bi Halal

Madinapos.com – Tapsel. 

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tapsel menggelar halal bi halal dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis (27/19).

Ketua TP-PKK Kabupaten Tapsel, Ny. Syaufia Lina Syahrul dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama ini kami ada kesalahan baik dalam pergaulan maupun dalam mengemban tugas banyak terdapat kesalahan yang membuat kurang berkenan, kami memohon maaf yang setulus-tulusnya, kata Syaufia.

“Mari kita maknai momentum lebaran kali ini untuk saling bermaaf maafan atas kesalahan yang dilakukan, yang terpenting silaturahmi pada momentum kali ini dibutuhkan dalam kepedulian bersama, apalagi jika acara ini betul-betul kita hadir karena keikhlasan,” terangnya.

Syaufia, menerangkan, jika selain momentum ini pihak kami memang dari dulu telah menyelenggarakan pertemuan rutin yang diadakan hampir setiap bulannya untuk bersilaturahmi bersama dengan seluruh pengurus PKK se Kabupaten Tapsel.

“Kita memang selama ini intens dalam melakukan silaturahmi dan juga pertemuan dengan para Pengurus PKK se Kabupaten Tapsel, hal tersebut dilakukan tidak lain untuk tetap meningkatkan evaluasi kinerja dan juga bagaimana kita setiap bulannya ada wadah untuk berkumpul dalam membahas segala persoalan yang terjadi,” tegasnya.

Setelah itu dilanjutkan perkenalan Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru yaitu Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Selatan, Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Timur, Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Batang Toru dan Ketua TP. PKK Kecamatan Sayurmatinggi.(Hmp Tapsel/Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts