Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Terimakasih Pak Kapolres, Atas Bantuan Pengobatan Anak Kami, Rizki Dapat Tersenyum Kembali


					Terimakasih Pak Kapolres, Atas Bantuan Pengobatan Anak Kami, Rizki Dapat Tersenyum Kembali Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Mapolres Mandailing Natal melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Senin (24/6) pagi, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan ulama terlihat hadir. Disaat menyapa undangan, AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH terlihat dirangkul seseorang dan ternyata itu Amsar, orang tua Rizky Ramadan beberapa waktu lalu anaknya mendapat bantuan untuk operasi bibir sumbing,” Terimakasih atas dukungan Pak Kapolres karena anak kami sudah dapat tersenyum kembali dengan sempurna”.

Hal tersebut terucap dari Amsar sambil menangis dan memeluk sang Kapolres dan menunjukkan anaknya yang masih kecil dalam gendongan ibunya,  Kapolres dengan nada rendah menyampaikan terimakasih  telah datang,” semoga anak bapak cepat pulih seperti yang diharapkan”, ucapnya di Mapolres Madina di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dimata wartawan ini,  AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH memang sagat dikenal sebagai sosok pemimpinan di Polres Madina yang dikenal sangat ramah dan bergaul dengan siapapun namun tegas terhadap pelanggaran hukum termasuk penyalahgunaan narkoba. Perwira ini juga sering diundang wartawan untuk menjenguk warga miskin yang sangat membutuhkan pertolongan,  tidak sungkan-sungkan beliau selalu datang dan menawarkan bantuan.

” wartawan adalah mata telinga kami,  karenanya itu kami sangat membutuhkan informasi apapun mengenai persoalan warga dari rekan-rekan”, itu kutipan perkataan yang kerap diucapkan Kapolres kepada wartawan yang mendampinginya.

Senada dengan itu, Camat Panyabungan Utara Idris Batu bara menyampaikan sangat mengapresiasi kepedulian bapak Kapolres Madina terhadap kaum duafa dan warga miskin,” saya bisa melihat beliau telah banyak berbuat kepada masyarakat kita,  beliau sosok pribadi yang ramah dan menyapa dengan baik semua warga,  beliau sangat sangat memotivasi kita semua”, ujarnya.

Camat Panyabungan Utara ini juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73,” Saya mewakili sengenap keluarga dari Panyabungan Utara mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, Sukses Polres Madina Jayalah Polri kita”, sebutnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah