Peristiwa

Ruko Lantai Dua Penyimpanan Barang Bekas Dagangan Dekat Pasar Baru Panyabungan Terbakar

Madinapos.com – Panyabungan.

Satu ruangan dilantai dua Rumah Toko (Ruko) di dekat Pasar Baru Panyabungan yang dipergunakan sebagai gudang penyimpanan barang bekas dagangan, Sabtu (22/62019) siang terbakar dan mengeluarkan asap tebal sehingga membuat panik warga. Api berhasil dipadamkan dan tidak merembet ketempat lain setelah mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Mandailing datang.

Setelah api berhasil dipadamkan,  tampak di ruangan bekas terbakar itu beberapa barang bekas seperti tumpukan korek api bekas, sampo, kardus kosong serta jenis barang bekas dagangan lainnya yang terbuat dari plastik,  taksasi kerungian diperkirakan mencapai 10 juta rupiah dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Abdul Rahim, pemilik ruko menuturkan kejadian itu pertama kali yang melihatnya tukang becak yang biasa mangkal didekat area tersebut,”
Kebetulan saya baru selesai sholat dan berada di bawah gedung sedang melayani pembeli,  tiba-tiba dia mengatakan kebakaran diatas (mosok inginjang) dan kami berhamburan keluar ruko dan berupaya untuk memadamkan api”, tuturnya.

Rahim juga menuturkan ruko di lantai dua itu khusus untuk penyimpanan barang bekas, seperti kardus kosong dan barang bekas lainya, sementara penyebab kebakaran sendiri tidak diketahuinya, ” saya tidak tau karena pada saat kejadian orang tidak ada di ruangan tesebut dan listrik pun lagi padam”, ujarnya.

Sementara laporan pihak Kepolisian Mandailing Natal melalui Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi menuturkan  penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak kepolisian. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts