Berita Daerah

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Madina Gelar Senam Bersama Forkopimda

Madinapos. com – Panyabungan.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dengan “tema semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat bangsa dan negara, Polres Madina menggelar kegiatan Senam bersama Forkopimda dan masyarakat,  di Taman Raja Batu (TRB). Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Madina dan Personil Kompi Senapan B Mangga II serta ASN Pemkab Madina, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan olahraga/senam bersama diawali dengan jalan santai dengan route start Taman Raja Batu (TRB) dengan mengelilingi Komplek Perkantoran Paya Loting dan Finish DI Taman Raja Batu (TRB) dan dilanjutkan senam bersama serta makan bareng yang dihibur dengan musik keyboard orgen tunggal.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, mengatakan kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT-73 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 1 Juli.“Selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina,” katanya.

Kapolres juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri dan Forkofimda   ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Madina H. M. Sukhairi Nasution mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, Saya berharap kedepan Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua,semoga kedepanya TNI – Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Madina,” ujar beliau.

Seusai melaksanakan jalan santai dan senam massal dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kupon undian berhadiah berupa keperluan rumah tangga,(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts