Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Sambut Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Nominasi Tingkat Nasional Hatinya PKK 2019


					Bupati Madina Sambut Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Nominasi Tingkat Nasional Hatinya PKK 2019 Perbesar

Madinapos.com – Kotanopan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Nominasi Tingkat Nasional Hatinya PKK Tahun 2019 yang tiba di Desa Sayurmaincat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Senin (17/6/2019). Kepada tim penilai Bupati berpesan semoga ini semua membawa berkah kepada kehidupan masyarakat dan kepada warga Bupati menyampaikan terimakasih atas partisipasinya.

Kunjungan tim penilai verifikasi lapangan desa binaan tingkat Nasional Hatinya PKK 2019 di desa Sayurmaincat ini turut dihadiri Ibu Bupati Madina Ika Desika Dahlan,  Ketua Tim Penilai Ir Johan Suswono, Ir Hanifah Huzein Nasution dan Pokja 3 TP PKK Povinsi Sumut,  OPD Pemkab Madina,  Camat,  Kepala Desa dan TP PKK Desa Binaan Sayurmaincat serta tokoh masyarakat.

Sementara itu Tim Penilai Verifikasi  Ir.  Hanifah Huzein Nasution menyampaikan bahwa mereka sudah 4 tahun keliling Indonesia dan kemudian hari ini sampai di Desa Sayurmaincat, ” kesan kami bupatinya cukup aktif dan antusias, ibu PKK dan instansi yang lain menggerakkan  dan karena saya tahu bupati sangat sayang kepada masyarakatnya”, sebutnya.

Hanifah Huzein menambahkan bahwa seringkali sesudah penilaian itu kualitas desa yang dinilai menurun,” kami semua berharap desa Sayurmaincat tidak seperti itu tingkat kebersamaan tingkat kepedulian itu terus terjaga dengan baik”, katanya.

Terlihat Bupati bersama ibu dan Tim Verifikasi Lapangan Nominasi Tingkat Nasional Hatinya PKK 2019 disambut dengan mengenakan Caping Topi anyaman ambu khas petani kesawah  dan berdialog dengan masyarakat secara langsung.  (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km

17 Mei 2024 - 09:51

Trending di Berita Daerah