Menu

Mode Gelap

Olahraga

Bupati Tapsel Buka Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019 di Sirkuit Permanen Exalga


					Bupati Tapsel Buka Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019 di Sirkuit Permanen Exalga Perbesar

Madinapos – Tapsel.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu membuka Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019 di Sirkuit Permanen Exalga Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (15/6) yang diikuti 67 pembalap dari berbagai daerah yang terdiri dari Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Kab. Paluta, Kab. Palas, Kab. Mandailing Natal, Kota Sibolga, Kab. Taput, Kab. Tobasa, Kab. Samosir, Kota Binjai, Aceh dan Riau, sekaligus melepas race pertama balapan itu

Pada sambutannya Syahrul mengatakan digelarnya event ini diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit pembalap yang profesional, “ini harus menjadi contoh kepada para generasi muda, bahwa balapan yang benar itu di sirkuit, bukan di jalan raya dan melalui event ini akan muncul pembalap profesional dan melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh pemuda untuk bersama-sama menjauhi hal-hal yang bersifat negatif, seperti halnya balapan liar maupun ugal-ugalan di jalan raya yang nantinya akan membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain”, ajak Syahrul.

“Harapan kami kegiatan ini jangan hanya berhenti disini saja, akan tetapi buatlah event yang lebih besar lagi untuk menyongsong HUT Tapsel pada tanggal 24 November nanti”, lanjut Syahrul.

Ketua DPD KNPI Kab. Tapsel Hajrul Aswat Siregar mengatakan, perlombaan ini digelar untuk memfasilitasi para penggemar olahraga ekstrem yang umumnya remaja dan anak muda sebagai penyaluran bakat dan kemahirannya menguasai kendaraan bermotor dalam hal positif.

Hajrul juga mengatakan, even ini digelar dalam rangka memperebutkan trophy Ketua DPD KNPI Kab. Tapsel dan perlombaan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 15 s/d 16 Juni 2019. Adapun para pembalap akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dan trophy dari DPD KNPI Kab. Tapsel dan para pembalappun akan bertanding pada tiga belas kelas yang diperlombakan.

“Kami berharap semua pihak dapat mendukung kegiatan ini, sehingga event selanjutnya nanti dapat kita buat lebih meriah dan lebih besar lagi agar nantinya dapat memunculkan bibit-bibit pembalap yang profesional,” harap Hajrul.

Selain dihadiri Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, diacara itu juga turut dihadiri Sekda Tapsel Parulian Nasution, Camat Batangtoru M Yamin Batubara, Danramil Batangtoru, Kapolsek Batangtoru, anggota DPRD Sumut terpilih Syamsul Qamar, para pimpinan OKP, Sekjen DPD KNPI Kab. Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan para pembalap Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019. (Hmp Tapsel/Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 87 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HM. Jakfar Sukhairi Tutup Turnamen Bupati Madina Cup II 2024, Mitra Buana Fc Juara

19 Mei 2024 - 18:59

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Trending di Olahraga