Pendidikan

Ketum KOHATI – HMI Badko Sumut Bersilaturrahmi Ke Sekretariat HMI Cabang Mandailing Natal

Madinapos. com – Panyabungan.

Roma Tiara Hasibuan Ketua Umum KOHATI – HMI (Korps HMI Wati) Badko Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal dalam rangka Bersilaturrahmi pada Juma’t (14/06/19). Ketua Periode 2018/2020 ini menyampaikan untuk pengurus KOHATI HMI Cabang Mandailing Natal agar lebih giat lagi melaksanakan Program kerja yang telah dirapat kerjakan.

Roma Tiara juga menyampaikan untuk seluruh KOHATI se Sumut agar lebih progresif lagi mengingat Pentingnya peran Perempuan di negeri ini lebih husus untuk KOHATI Sumut.”Apalagi mengingat aktivis Perempuan sangat jarang kita lihat sekarang dan untuk itu mari kita menyadari kembali peran fungsi Kita sebagai KOHATI yaitu Pembina Pendidik Tunas Muda Tiang Negara”, sebutnya aktivis perempuan berkerudung oranye tua tersebut.

“Mudah mudahan dengan kunjungan ini dapat memberikan manfaat positif untuk pengurus KOHATI HMI Cabang Mandailing Natal dan pada akhirnya memberikan semangat lagi melaksanakan agenda agenda ke perempuan an di Madina ini”, lanjutnya.

Dalam agenda tersebut turut Hadir Pengurus KOHATI HMI Sumatera Utara diantaranya Shopi Ana Wasekum, PSDO Ade Irma Soliha sebagai Wasekum Diklat dan Pengurus Kohati HMI Cabang Mandailing Natal. (R./050).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts