Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bank Sumut Peduli Serahkan Bantuan 570 Jt Untuk Korban Banjir Madina


					Bank Sumut Peduli Serahkan Bantuan 570 Jt Untuk Korban Banjir Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

PT. Bank Sumut Peduli, menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan longsor yang menimpa Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara pada Oktober 2018 lalu, bantuan dana diserahkan Dirut PT.  Bank Sumut Muhammad Budi Utomo kepada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di aula kantor Bupati Mandailing Natal, Kamis (12/6/2019).

Muhammad Budi Utomo menyampaikan bantuan ini terselenggara atas kepedulian PT.  Bank Sumut terhadap Kabupaten Mandailing Natal yang saat itu tertimpa musibah banjir dan longsor”, ini kami kumpulkan sejak oktober tahun lalu, yang kami sebut dengan Bank Sumut Peduli sebesar 70jt, selain itu ada juga bantuan  CSR sebesar 500 jt untuk renovasi mesjid di Muara Saladi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk masyarakat kita yang terkena dampak banjir”, sebut Budi.

Sementara itu Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan terimakasih atas kepedulian Dirut PT.  Bank Sumut beserta jajarannya terhadap Kabupaten Mandailing Natal, Selain itu Dahlan juga berharap kedepan untuk daerah Ulu Pungkut bisa dibuatkan kantor cabang Bank Sumut , mengigat wilayah ini nantinya akan berkembang dengan produksi tanaman kopi arabica mandailing.

“Daerah Pantai Barat atau Kecamatan Batahan juga sangat membutuhkan adanya kantor cabang Bank Sumut, karena daerah ini akan nantinya menjadi daerah Kawasan Ekonomi Khusus”, lanjut Bupati Dahlan.

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut turut hadir Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina Sahdan Batubara, Asisten l Alamulhaq Daulay, Direktur Bank Sumut Mhd Budi Utomo, Dekom Rizal Fahlevi Hasibuan, Komisaris Independen Brata Kusuma,

Koord. Cabang Agus Condro, Pimpinan Cabang Panyabungan Samsul Bahri Saragih, Pimpinan Bank Syariah Aidil Padli Mardia, Pimpinan Kcp Pasar Baru Budi Enrizal dan pegawai bank Sumut. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah