Berita Daerah

Polres Madina Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP  Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H memimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar di halaman Mapolres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara,  Kamis, (13/6/2019).

Dalam Kegiatan Konsolidasi Ketupat Toba 2019 tersebut, tampak dihadiri seluruh anggota Polres Mandailing Natal (Madina), TNI, Dishub Kabupaten Madina, Satpol PP, Saka Bhayangkara serta instansi terkait lainnya.

Dalam sambutan, Kapolres Mandailin Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H menyampaikan terimakasih atas sinergitas Polri bersama instansi terkait, sehingga situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2019 berjalan dengan lancar.

“Arus lalu lintas terbilang lancar, semua ini berkat sinergitas Polres Mandailing Natal (Madina) bersama instansi terkait yang dengan ikhlas turun ke lapangan di simpul jalan dan lokasi wisata membantu mengurai arus lalu lintas,” katanya.

Kapolres Mandailing Natal juga mengapresiasi kepada peserta apel, berkat sinergitas tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal (Madina) dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2019 telah berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu juga Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK.,M.H menyampaikan kesiapan Personil dalam pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), yang akan mulai dilaksanakan pada 14 Juni 2019.

“ Kepada rekan-rekan TNI-Polri beserta instansi terkait mari kita sama-sama saling manjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab.Madina dalam menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) 2019 dan apapun hasil kepetusan tersebut kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI”. Tutup Kapolres Madina.(Hmp/Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts