Menu

Mode Gelap

Olahraga

Nata Fc Sukses menjadi Juara Tournament Sepakbola U-23 Kecamatan Batahan


					Nata Fc Sukses menjadi Juara Tournament Sepakbola U-23 Kecamatan Batahan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Nata Fc dari Kecamatan Natal berhasil keluar sebagai Juara tournament sepakbola U-23 Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara setelah mengalahkan tim tuan rumah Rambu Anarki Fc dari Kecamatan Batahan dengan Skor 4-2 lewat gol yang diciptakan 2 diantaranya dari kaki Ahmad Rahman.

Tournament U-23 yg sudah digelar dari tanggal 20 April 2019 hingga final di 08 Juni 2019 ini mempertandingkan 10 Klub dari 3 Kecamatan yang ada di Pantai Barat Madina, yaitu kecamatan Batahan, Kecamatan Natal dan Kecamatan Sinunukan serta lokasi pertandingan di Lapangan Hijau Pasar Baru Batahan.

Nata sempat ketinggalan terlebih dahulu dari sontekan kaki Manda dan membuat kedudukan 0-1 untuk Keunggulan Rambu Anarki. Memasuki menit yang ke 22 tendangan spektakuler jarak jauh rahman mengubah Skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit yang ke 31, kemelut yang terjadi di dalam kotak pinalti Rambu Anarki dengan mudah dimanfaatkan oleh striker Nata Eri dan mengubah keunggulan untuk Nata menjadi 2-1. namun tidak berselang lama kemudian kesalahan yang dilakukan pemain belakang Nata membuat penjaga gawang tidak bisa membaca arah bola dengan baik sontak dengan cepat dimanfaatkan Yoga menjadi sebuah gol dan skor 2-2 menutup usai babak pertama.

Memasuki paruh kedua, permainan masing-masing keseblasan menunjukkan semakin sengit. Dengan diguyur hujan gerimis para pemain terlihat sangat berhati-hati dalam memainkan si kulit bundar. Tidak ada gol tercipta lagi hingga dimenit-menit akhir pertandingan Nata kembali berhasil memanfaatkan peluang emas sontekan indah dari Dody dan dari titik putih yang dieksekusi oleh Rahman yang masih berusia 18 tahun ini. Skor berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan Nata Fc.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta lagi. Dengan skor 4-2 Nata Fc keluar sebagai Juara 1 Tournament Sepakbola U-23 Kec. Batahan yang di sponsori oleh Alumni SLTA Angkt. 2012, Pemerintah Kec. Batahan & Faisal Design. Pantauan, penonton begitu terhibur dengan event ini khususnya final di moment idulfitri 2019 dan menjadi tontotan menarik sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan langsung diberikan oleh Camat Batahan yang diwakili oleh Sekretaris Camat Batahan Sopian, S.Ag. Sopian Berharap Kegiatan positif seperti ini terus dilanjutkan terkhusunya bagi kaum anak muda yang suka dan hobi sepakbola. Hal Ini sesuai dengan cita-cita Bapak Camat Irsal Pariadi, S.STP selama ini untuk memajukan persepakbolaan di Kecamatan Batahan bahkan hingga tingkat kabupaten.(R. Alqaf)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengcab PBSI Madina Bertemu Bupati, Ini Yang Dibahas

19 Januari 2022 - 10:50

Pangulu Siregar Raih Medali Emas di Festival FOSSBI Provinsi NTB

19 Januari 2022 - 06:33

Jaga Imunitas Masa Pandemi, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Rutin Ikuti Olahraga Secara Virtual

15 Januari 2022 - 18:26

Kolaborasi KNPI dan AMPG Palas Rajut Kebersamaan di Momen Nobar Piala AFF

30 Desember 2021 - 21:15

감사합니다SHIN TAE YONG

29 Desember 2021 - 14:53

Kontingen Pospedasu Utusan Palas Raih 2 Medali Emas Dan 3 Perak

25 Desember 2021 - 07:46

Trending di Olahraga