Wisata & Cerpen

Liburan Bersama Keluarga, Nikmati Serunya Bermain Air di Water Park Rindang Sipaga-paga Panyabungan

Madinapos. com – Panyabungan.

Moment mudik lebaran saat yang tepat bersama keluarga,  salah satu cara mengisi waktu liburan bersama keluarga di hari Raya Idul Fitri 2019 adalah dengan mengajak mereka ke Water Park Rindang Sipaga-paga Kecamatan Panyabungan. Dilokasi yang masih seputaran pusat Kota Kabupaten Mandailing Natal ini pengunjung dapat menikmati serunya bermain air dikolam renang atau bersepeda air dan mengayuhnya dengan santai.

Manajer Water Park Rindang Sipaga-paga, Ir Zubeir Lubis menjelaskan, format yang diusung Waterpark Rindang adalah murah meriah, semua kalangan bisa menikmatinya,” dengan harga tiket terjangkau Rp.  10.000 sudah dapat menikmati wahana antara lain kolam renang anak-anak, kids pool, body slide (seluncuran atau perosotan) musik keyboard”, ucapnya kepada media MP di lokasi Kamis (6/6).

” Water Park Rindang Sipaga-paga menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung anak nyatim,  anak yang masih digendong dan juga pengunjung berusia 55 tahun ke atas atau jompo”, lanjut pengusaha yang juga bergerak dibidang bisnis perhotelan dan kopi Mandailing ini.

Zubeir juga mengungkapkan akan terus mengembangkan wahana wisata air ini dengan sepeda gantung dan wahana lainnya sehingga menarik bagi pengunjung.

Adi Saputra salah satu pengunjung bersama lima temannya menyampaikan serunya bermain air di Water Park Rindang Sipaga-paga, kita datang kemari tidak perlu mengeluarkan uang banyak,” cukup hanya dengan Rp. 5.000 kita sudah dapat bermain sepeda air, fasilitasnya cukup indah, nyaman dan asyik, pokoknya seru deh bang bermain disini”, sebut remaja ini. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts