Berita Daerah

Perantau Desa Sirambas Santuni Orang Tua dan Anak Yatim,  Kades Sampaikan Terimakasih

Madinapos.com – Panyabungan.

Persatuan anak perantau dari desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara memberikan santunan untuk orang tua yang sudah jompo dan anak yatim.  Kepala Desa Sirambas mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih.

Abu Hanifah Kades Sirambas mengatakan bahwa memang pada setiap tahun rutin masyarakat Sirambas di perantauan selalu mengirimkan santunan kepada orang tua yang sudah jompo dan anak yatim di desa. ” saya pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih karena khususnya disetiap moment menjelang lebaran seperti tahun ini santunan masih dapat dikirimkan untuk para orang tua kita dan anak yatim di kampung kita Sirambas ini”, ucap Kades yang menghadiri penyerahan di Mesjid Al Istiqomah Sirambas Selasa (4/6).

“Kami dikampung halaman tentunya selalu mendoakan setiap anak Rantau dari desa Sirambas ini selalu dilimpahi rezeki,  kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah Swt dan tentunya  silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik”, ungkap Ketua Apdesi Kecamatan Panyabungan Barat ini.

Dari pantauan media ini,  warga orang tua yang mendapatkan santunan menyampaikan rasa bahagia mereka dan terharu atas santunan yang dikirimkan perantau asal desa Sirambas. (Ridwan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts