Bisnis dan Ekonomi

PT. Bangkit Sejahtera Teknologi : Raja Batu Resident Merupakan Rumah Impian Keluarga Dengan Harga Terjangkau

Madinapos.com – Panyabungan.

Irwan Daulay,  pemilik PT. Bangkit Sejahtera Teknologi, pengembang (Developer) perumahan di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara mengatakan untuk memiliki rumah itu memilik rumusnya yang sederhana,  jadi jangan takut atau ragu dengan penghasilan biasa, anda dan keluarga masih bisa mendapatkan rumah ditempat yang luar biasa. Kita sudah memperhitungkan dengan cermat bahwa perumahan Raja Batu Resident dapat memenuhi impian anda dan keluarga dengan harga yang masih terjangkau.

Hal itu dikatakannya kepada madina pos saat bertandang ke komplek perumahan Raja Batu Residence (RBR) Kamis (23/5/2019). jurnalis media ini juga diajak berkeliling melihat-lihat beberapa rumah yang telah selesai dan dihuni serta tahap pembangunan.

Dilanjutkannya, PT.  Bangkit Sejahtera Teknologi membangun perumahan RBR diatas area 3 Ha dan memiliki beberapa type diantaranya untuk komersil ada ruko dan rumah type 84/60, type 36/98, type 45/98, dan type 60/128 dengan fasilitas lengkap dan tampilan atau desain modern.  Posisi sangat strategis,  depan kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Madina atau sekitar 100 Meter dari Simpang Jalan Medan – Padang,  dekat dengan sekolah,  pasar dan perkantoran Bupati Mandailing Natal.

“Kita memberikan model lain yaitu model terbaru yang modern dengan fasilitas kemudahan pembayaran dengan DP yang murah, kemudian lingkungan yang nyaman dan asri dengan kualitas bangunan yang standar, jadi secara keseluruhan perumahan Raja Batu Residen bertujuan bagaimana untuk memuaskan konsumen, dapat memiliki rumah yang nyaman dan layak huni dengan lokasi yang sangat strategis”, ujar pria yang murah senyum ini.

Menjawab pertanyaan media ini tentang harga,  Irwan menjelaskan untuk harganya yang subsidi sesuai dengan standar pemerintah yaitu Rp.130 jt dengan DP 8 jt  bisa dicicil, kemudian cicilannya pun bervariasi mulai dari 15 tahun sampai 20 tahun, dengan besar cicilan sekitar 800 rb perbulan dan saat ini kondisinya sebelum lounching telah terjual 50%. Untuk khusus lebaran  bagi konsumen yang serius berminat kita berikan diskon, seperti  tambahan bangunan, pilihan model keramik dan lainnya,” pokoknya kita sangat fleksibel untuk dapat memuaskan konsumen kita, silahkan datang dan berdiskusi dengan kami”, ujarnya melengkapi.

“Jadi, bagi Keluarga yang belum punya hunian dan sedang mencari rumah idaman, pendapatan sebulan sekitar 4 jutaan ayo kunjungi RBR, nggak usah pusing, bisa kok punya rumah impian yang sesuai dengan kantong, yaitu perumahan Raja Batu Residen, istilah kami jika mau berhenti merokok bisa dapat rumah dari menabungkan uang rokok, mudah bukan?”,mengakhiri pembicaraan dengan media ini.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts