Pendidikan

BEM Fakultas Se-UMTS Gelar Aksi Solidaritas Bantu Bencana Banjir Bandang di Padangsidimpuan Tenggara

Madinapos. com – Padangsidimpuan.

BEM Fakultas Se-UMTS gelar Aksi Solidaritas dan Penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu lalu di desa Tarutung Baru Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Sumatera Utara. Selain itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar BEM Fakultas serta kepedulian terhadap sesama.

Adapun perwakilan dari BEM Fakultas se UMTS dari BEM Fisip di wakili oleh ketua Mardin, FAI di wakili ketua umum Indra,  Fkip di wakili ketua umum Roy didampingi sekretaris umum barigin, Bem Faternak di wakili oleh ketua umum Andri,  Faperta di wakili oleh ketua umum Ruly dan Bem Hukum di wakili oleh wakil ketua umum Rizky.

Kegiatan ini di apresiasi oleh Ibunda Dra.Muhksana Pasaribu MA, Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli aelatan, dan pesannya semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menjalin tali silaturahmi yang baik dan terus mengabdi bagi rakyat indonesia.”Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu membangun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Tapanuli Bagian Selatan”, sebut Rektor.

Pada selasa tanggal 21 Mei 2019 diserahkannya bantuan berupa sembako yaitu 7 karung beras, 6 kardus indomie, dan 4 papan telor kepada masyarakat yang diwakili sekretaris desa Tarutung Baru Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara seraya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa dan masyarakat yg meringankan langkahnya untuk menyalurkan bantuan kepada mereka.

Mewakili Bem fakultas se-UMTS Ruly paisal selaku Ketua Umum BEM Faperta menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat atas sumbangsihnya terhadap saudara kita d desa tarutung”, dan tak lupa kita juga berterimakasih terhadap pers madina pos yang  telah mendukung langkah kita bersama”, ujarnya kepada madinapos Kamis (23/5) (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts