Berita Daerah

Dikira Unjuk Rasa, Hampir Dibubarkan, Ternyata Mahasiswa & Jurnalis Ucapkan Selamat Ultah 43 Kapolres Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Secara tiba-tiba saja serombongan Mahasiswa dan Jurnalis di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara mendatangi Polres Madina seperti unjuk rasa dan membawa alat pengeras suara Selasa (21/5/19) sore tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kapolres Madina yang menemui masa mengatakan tidak selesai lima menit unjuk rasa akan saya bubarkan. Melalui pengeras suara koordinator aksi justru mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 43 AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH.

” Selamat sore rekan rekan semua kita dapat berkumpul disini untuk menyatakan sikap kepada Polres Mandailing Natal ini, buat bapak Kapolres Mandailing Natal perlu kami sampaikan Selamat Ulang Tahun ke 43 tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu”, ungkap Ilmansyah Nasution mewakili mahasiswa.

Kondisi yang semula terasa tegang dan ketat, secara tiba-tiba mencair begitu salah seorang peserta aksi membawakan kue dan lilin untuk ditiup perwira nomor satu di Kepolisian Mandailing Natal ini.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik. MH menyampaikan sangat terkejut karena waktunya sudah tidak tepat menjelang berbuka puasa, ” ada sekelompok mahasiswa datang dengan atribut bendera tanpa izin datang demo, eh rupanya mau menyampaikan selamat ulang tahun ke saya “, ujar Kapolres.

“Saya ucapkan terimakasih kepada adek adek mahasiswa dan rekan rekan jurnalis yang telah bersusah payah datang kemari untuk menyampaikan ucapan selamat di ulang tahun saya, semoga ke depan adek adek dan para jurnalis juga dapat sukses untuk menggapai hari hari yang akan datang Amiiin”, ucap Kapolres membalas ucapan mahasiswa dan jurnalis.

Kegiatan akhirnya ditutup dengan berbuka puasa bersama dan saling bercerita dengan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik. MH yang memang sangat dikenal dekat dengan mahasiswa, jurnalis dan masyarakat Mandailing Natal ini. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts