Bisnis dan Ekonomi

Dewi Doorsmeer Desa Jambur Baru Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Madinapos.com – Batang Natal.

Mengungkapkan rasa syukur apalagi dibulan ramadhan yang penuh berkah ini,  pemilik Dewi Doorsmeer Hasanulbolkiah Nasution dari Desa Jambur Baru Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bersama. “Doa anak yatim akan memudahkan kita dalam berusaha,  berkah dan di Ridhoi Allah Swt”.

Hal tersebut disampaikan pemilik Dewi Doorsmeer kepada Madina Pos sesaat berlangsungnya acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan terlihat juga hadir beberapa warga lainnya, Senin (14/5) lalu.

Hasanul juga menguraikan bahwa sejak semula dirinya beserta keluarga telah meniatkan akan berbuka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di tiga desa berdekatan dengan usahanya tersebut,”ini sudah niat kami bersama keluarga dan alhamdulillah kami bersyukur pada akhirnya niatan tersebut terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Taklupa Hasanul juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung usahanya selama ini, ” mudah-mudahan dengan niat hati yang tulus dan ihklas,  kita dapat mengumpulkan sedikit rezki untuk berbagi dengan sesama khususnya anak yatim dan dengan berharap Ridho dari Allah Swt,  segala usaha kita nantinya dapat berkembang lebih baik”, tutupnya. (Taupik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts