Berita Daerah

Tingkatkan Silaturahmi,  Muspika Natal Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Desa Sasaran

Madinapos.com – Natal.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan Natal (Muspika) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara menggelar safari Ramadhan dengan masyarakat. Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat akan bergilir dilakukan di 9 Masjid selama Ramadhan dan  Mesjid Al-Ikhlas Desa Sasaran untuk yang perdana.

Pada pelaksanaan kegiatan turut dihadiri oleh unsur Muspika yaitu :
Camat Natal beserta Staf, Kacabjari, Kapolsek Natal di Wakili Bpk Nursaleh, KUA Natal, Kades Desa Sasaran Beserta Perangkatnya, Kades Desa Buburan,  Ibu PKK Kecamatan Natal dan Masyarakat Desa Sasaran serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Camat Natal Bapak Riflan, S.Sos menyampaikan pada acara tersebut agar lebih kita tingkatkan lagi tali silahturahmi antar Muspika dan Masyarakat,” pada setiap moment safari Ramadhan seperti ini maka silaturahmi antar Muspika dan masyarakat harus terus ditingkatkan di wilayah Kecamatan Natal”, ungkapnya.

Sementara itu sambutan Kepala Urusan Agama Natal Bapak Angku Aulia Lubis menguraikan tentang pentingnya kualitas berpuasa yang harus terus ditingkatkan,”Ibadah puasa yang sedang berlangsung di bulan Ramadhan ini agar lebih kita tingkatkan lagi supaya kita semua benar-benar menjadi orang-orang yang Bertaqwa”, sebutnya. (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts