Berita Daerah

Puskesmas Simpang Gambir Gelar Sunat Massal,  Anak Yatim Setiap Hari Gratis

Madinapos.com – Linggabayu.

Puskesmas Simpang Gambir pada awal Ramadhan 2019 yang bertepatan dengan libur panjang anak sekolah melaksanakan kegiatan sunat massal gratis,  setiap anak berasal dari berbagai desa di Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal. Khusus untuk anak yatim dapat dilakukan setiap hari dan itu juga digratiskan.

Hal tersebut disampaikan dr. M. Rajamin Nasution,MKT Kepala Puskesmas Simpanggambir kepada media ini usai menangani langsung penyunatan kepada salah seorang anak,  di Simpanggambir Selasa (7/5).

Dokter ini juga mengatakan bahwa kegiatan merupakan program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, ” kita mendapat arahan dari Dinas Kesehatan Madina untuk melaksanakan kegiatan ini dan alhamdulillah terlaksana dan berjalan dengan baik,  seperti yang adinda saksikan”, ungkapnya.

“Setidaknya dari daftar peserta ada 31 anak yang turut serta di sunat pada hari ini, memang diakui agak sedikit melambat pekerjaannya karena semua rata-rata lagi menjalankan ibadah puasa, jadi agak maklumlah”, ungkap sang dokter sambil tertawa.

Dari pantauan jurnalis media ini anak yang hari ini mengikuti acara sunatan tampak hadir bersama keluarganya.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts