Pendidikan

Delegasi BEM Faperta UMTS Temu Ramah Dengan Gubernur Riau

Madinapos.com – Riau.

Delegasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Berkesempatan Temu Ramah dengan Gubernur Riau bapak Dr.H.Syamsuar M,Si . Keempat Mahasiswa tersebut mendapat pesan wujudkan keinginan petani di Indonesia lebih sejahtera kedepannya.

Dalam agenda tersebut, Ruly Paisal Selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian UMTS, Lisda Yanti Pohan wakil sekretaris, Adi Saputra Kabid sosial & masyarakat BEM FP UMTS dan Ahmad Yusuf Sihombing selaku Ketua umum Himpunan Mahasiswa Agroteknologi UMTS  berkesempatan bertatap muka dengan Gubernur Riau, di kediamannya Minggu (21/4)

Kegiatan BEM FP di Riau dilanjutkan dengan seminar nasional di Gedung B aula fakultas pertanian Universitas Islam Riau dan Kemah Bakti Tani Nasional di Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak,Riau.

Ruly Faisal mengatakan acara ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 26 April 2019,” semoga dengan mengikuti agenda ini mampu menciptakan ide-ide atau gagasan-gagasan baru agar dapat dituangkan khususnya di fakultas pertanian Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.”ungkapnya. (Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts