Berita Daerah

Panwascam Gelar Bimtek II Pengawas TPS Se-Kecamatan Natal

Madinapos.com – Natal.

Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Natal laksanakan Bimbingan Teknis Gelombang II Bagi Pengawas TPS Se-Kecamatan Natal dalam rangka Pengawas Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden,  Pemilihan DPD dan Pemilihan DPR pada Pemilu 2019. Bimbingan Teknis

dihadiri seluruh Pengawas TPS yang ada di Kecamatan Natal sebanyak 90 Orang Pengawas TPS, Bertempat di Aula Hotel Kurnia Desa Taluk, Kamis (11/4).

Koordinator Sekretariat, dalam laporannya mengucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh staf Panwaslu Kecamatan Natal yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini,” kepada peserta yang hadir ia berharap agar benar-benar mengikuti bimbingan teknis dengan sungguh-sungguh”, katanya.

Sementara itu,  sambutan dari Kordiv PP Panwaslu Natal Selamat Hariyadi, menyampaikan kepada seluruh peserta agar lebih giat lagi mengikuti dan mempelajari segala regulasi yang ada terkait Penghitungan dan Pemungutan Suara,” demi suksesnya pengawasan maka semua harus berpegang teguh kepada aturan yang ada,  maka dalam pelatihan ini semua harus mengikuti dan menguasainya dengan baik”, ungkapnya.

Lebih lanjut sambutan Kordiv PHL Panwaslu Natal Muhammad Syukri, S.Sos mengucapkan terimakasih Bapak/Ibu Pengawas TPS telah berhadir memenuhi undangan selaku peserta dalam kegiatan ini,” kuta semua mengharapkan kepada seluruh peserta agar lebih memfokuskan diri mulai dari pelaksanaan bimbingan teknis ini sampai dengan kepada pelaksanaan tugas kita di TPS pada hari H nantinya”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Natal mengajak seluruh peserta agar benar-benar memperhatikan dan mengikuti segala yang akan kami sampaikan selaku pemateri dalam kegiatan ini sembari membuka acara. (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts