Menu

Mode Gelap

Politik

Reses DPRD Madina, Warga Mengakui Sahbana Hasibuan Telah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat


					Reses DPRD Madina, Warga Mengakui Sahbana Hasibuan Telah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Mengikuti Reses I Tahun 2019 Anggota DPRD Madina dari Daerah Pemilihan V Partai PAN Sahbana Hasibuan,  Politisi Muda ini ternyata sangat dikagumi kaum hawa sehingga hadir dan memadati area pertemuan pelaksanaan reses di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal.

Haji Sutan,  salah seorang tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengutarakan sejauh ini sudah banyak perubahan di Kelurahan ini, sejak Sahbana Hasibuan menjadi anggota DPRD Madina,” walau masih muda namun sangat santun dalam berpolitik dan menepati janji kepada masyarakat,  kerap menyantuni orang tua jompo yang kurang beruntung dan khususnya anak yatim”, ungkapnya di Mompang Jae Jum’at (5/4).

“Terlepas dari segala urusan politik,  kami harus mengakui bahwa Sahbana Hasibuan telah berbuat banyak selama menjadi Anggota DPRD Madina”, lanjutnya.

Bayak lagi yang disampaikan warga disaat reses tersebut,  diantaranya persoalan water treatment atau penyediaan air bersih disetiap lingkungan untuk kebutuhan warga,  rehabilitasi jalan umum,  saluran parit perkotaan dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sahbana Hasibuan mengatakan bahwa untuk tahun ini sudah ditampung usulan ditahun yang lalu dan untuk usulan saat ini akan kita perjuangkan kembali ditahun depan, ” alhamdulilah pak,  ibu sekalian,  kita mendapatkan alokasi anggaran senilai 7 Milyar untuk Dapil V ini dan diantaranya akan kita alokasikan ke perbaikan jalan hotmix dan semoga segera terlaksana”, ungkapnya.

“Saya akan memegang teguh amanah dari ibu dan bapak sekalian, kita sama-sama berjuang untuk membangun daerah kita ini dan saya akan memperjuangkan sekuat daya mampu saya melalui DPRD Madina, kita sama-sama berdoa saudaraku sekalian”, ujar Sahbana mengakhiri pidatonya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Partai Golkar Madina Resmi Buka Penjaringan Cakada Pilkada 2024

17 April 2024 - 15:42

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Trending di Politik