Berita Daerah

Ribuan Masa Hadiri Tabligh Akbar di Kelurahan Longat Panyabungan Barat

Madinapos.com – Panyabungan Barat.

Ribuan warga antusias hadiri acara tabligh akbar yang diselenggarakan masyarakat Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (3/4) bersama Tuan Guru Habib Hanif Al Athos.

Ammar Huzein, salah seorang panitia acara menyatakan ketakjubannya dengan acara ini semua hadir dan bahkan sangat banyak jumlahnya, ” masyarakat sangat antusias dan datang berbondong-bondong dari berbagai kalangan untuk menghadiri acara ini tablik akbar di kelurahan Longat ini”, katanya.

“Tuan Guru Habib Hanif Al Athos yang merupakan menantu Habib Riziq kali ini yang diundang oleh panitia sebagai muballigh”, kata Ammar.

Ammar juga mengharapkan setelah acara ini akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan khususnya yang datang dari kalangan pemuda di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat.

Seluruh acara berlangsung khidmat, dimulai pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang sangat merdu oleh salah satu pemuda Panyabungan Barat Abdullah Sabaruddin,  Tausiah dan diakhiri dengan penutupan do’a.  (050)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts