Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Silaturrahmi ke Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali Mangga Dua


					Kapolres Madina Silaturrahmi ke Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali Mangga Dua Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Mandailing Natal jelang Pemilu 2019, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, M.H didampingi Waka Polres Kompol Drs. TB. Pane, M. M dan Kasat Sabhara berkunjung ke Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali Mangga Dua pada Selasa (2/4/19).

Seluruh Prajurit Kompi Senapan B dipimpin oleh Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P serta Komandan kompi Senapan B Kapten Inf Zulpan Efendi menyambut kedatangan Kapolres Madina beserta rombongan, Kunjungan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Kabupaten Madina, umumnya di seluruh Nusantara.

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menyampaikan bahwa kunjungan Kapolres Madina ke Markasnya itu merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. “Silaturahmi ini akan menjadi langkah dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Mandailing Natal khususnya jelang Pemilu 2019,” ujarnya.

Danyonif 123/Rajawali juga mengatakan, dengan solidnya dua institusi ini, maka akan menjamin keamanan di wilayah Mandailing Natal, sehingga membuat rasa nyaman di tengah masyarakat dan segala aktivitas akan berlangsung lancar,” Sinergitas TNI-Polri untuk menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres”, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, M.H menyampaikan bahwa dengan sinergitas yang kuat maka akan lebih mudah dalam memelihara situasi yang aman diwilayah Mandailing Natal. “Tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 17 April Mendatang, untuk itulah kami selalu jalin sinergi dan silaturahmi dengan Instansi lain.” ujar Kapolres.

“Kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Mandailing Natal yang tak dapat digoyahkan oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI”, pungkasnya.(Hpm/Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 283 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kucurkan Anggaran 36.9 Milyar, Ruas Jalan Aek Godang – Tambangan Segera Dibangun

20 April 2024 - 13:33

Plt Sekdakot Padangsidimpuan Ikuti Ekspose Kegiatan PPSD

20 April 2024 - 13:22

Dinas PUPR Madina Bersama BEM – STAIN Gelar Gotroy Bersihkan Irigasi Bondar Baru

20 April 2024 - 13:16

Gerak Cepat Bupati Tapsel Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Angkola Barat

20 April 2024 - 13:06

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Trending di Berita Daerah