Peristiwa

Tidak Sanggup Nanjak,  Trado Pengangkut Beco Terjungkal ke Sungai Batang Natal

Madinapos.com – Linggabayu.

Satu unit Trado (Kenderaan Truck Pengangkut Alat Berat)  yang sedang membawa beko tidak sanggup menanjak dipendakian sebelum jembatan Simpanggambir, jalan lintas lintas Batang Natal Km76-77 di Kelurahan Simpang gambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal. Akibatnya,  truck bermuatan alat berat tersebut terjungkal dan jatuh ke Sungai Batang Natal.

Berdasarkan laporan polisi Nomor.: LP/0217/    /III /2019/LL, Minggu (31  /3/2019) malam yang diterima media ini,  trado no pol BL 8334 FY dikemudikan Surya (32) alamat Jln Pembangunan I Lubuk Pakam, kernek Sandi (25) alamat jln pembangunan l, hendak membawa Beko dari arah Panyabungan menuju Sumbar.

“Untungnya dalam kejadian tersebut si supir dan kenek selamat,  namun keduanya mengalami luka lecet dan berobat di Puskesmas Simpang gambir”, celetuk salah seorang warga.

Berdasarkan keterangan Leo Saputra, warga lainnya menuturkan mobil truck pembawa beko tersebut hingga tadi malam belum dapat dievakuasi karena tinggginya debit air dan deras,” perkirakan mobil itu bergeser ke hilir,  sementara alat beco yang jatuh sudah sejak tadi malam sudah dipinggir sungai. (Syahren/Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts