Berita Daerah

Malam Pesona Mandailing Natal di PRSU – 48, Manjakan Pengunjung Dengan Tarian dan Lagu Daerah

Madinapos.com – Medan.

Malam Pesona Kabupaten Mandailing Natal di Atrium Kesenian PRSU ke 48 yang digelar Senin (25/3) malam dihadiri ribuan pengunjung dan dimanjakan dengan penampilan Tarian Daerah Pesisir Natal,  Tari Kreasi dan lagu Mandailing.

Terlihat sejumlah tokoh daerah menghadiri acara tahunan tersebut,  Alamulhaq Daulay,SH Asisten 1 Pemerintahan mewakili Bupati Madina,  OPD Pemkab Madina,  Anggota DPRD serta tokoh masyarakat diantaranya Ir.  Ali Mutiara Rangkuti,  MM,  Ali Anapiah,  Mahasiswa dan masyarakat Mandailing Natal yang ada di Kota Medan.

Ir.  Ali Mutiara Rangkuti,  MM yang dimintai pendapatnya mengungkapkan kegembiraannya dengan kegiatan ini, ” malam pesona Mandailing Natal di ajang PRSU ke 48 dapat dijadikan titik awal untuk mempromosikan citra wisata dan sejumlah keberhasilan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal”, ungkapnya.

“Bukan hanya di Event PRSU ini,  seharusnya promosi tentang pariwisata dan keberhasilan pembangunan Mandailing Natal ini juga harus dipromosikan diberbagai event Nasional lainnya,  karena masyarakat Mandailing Natal itu sudah tersebar kepelosok negeri dan saya yakin banyak yang menyukainya dan tertarik untuk bekerjasama” ungkap Ali Mutiara Rangkuti.

Hal senada diungkapkan Ali Anapiah,  yang menyampaikan senang dengan kegiatan kesenian inj,” mumpung sedang berada di Kota Medan dan dapat informasi ada kegiatan Malam Pesona Mandailing Natal maka saya sempatkan berkunjung dan melihat adik-adik kita menampilkan beragam tarian daerah”, ungkapnya. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts