Berita Daerah

Kwarran Pramuka Linggabayu Sukses Mengemban Tugas Membantu Pelaksanaan MTQ – 18 Madina

Madinapos.com – Linggabayu.

Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Linggabayu sukses mengemban amanah atau tugas yang diberikan Camat Kecamatan Linggabayu untuk membantu pelaksanaan MTQ ke 18 Mandailing Natal di Kecamatan Linggabayu. Ketua Kwarran mengatakan Anggota Pramuka harus selalu siap mengemban tugas yang diberikan dan sukses dalam melaksanakannya.

Kholis Nasution Ka. Kwarran Pramuka Linggabayu juga mengatakan bahwa Pramuka Linggabayu memang mendapatkan tugas yang cukup banyak pada pelaksanaan event ini, ” mulai dari penerimaan tamu dan peserta MTQ menuju kafilah, pengamanan carnaval, kebersihan lapangan setiap selesai acara dan diberbagai acara anggota Pramuka bertugas melayani dewan juri dan sekaligus memantau keamanan setiap kegiatan”, ungkap Ketua Kwarran di Simpang Gambir Selasa (19/3) malam.

“Suksesnya kegiatan pelaksanaan MTQ 18 ini tentunya tidak terlepas dari peran adik-adik pramuka di Kwarran Linggabayu, jadi kami sangat berharap pembinaan berkelanjutan terus dapat dilakukan menjadikan Pramuka sejati seperti yang tercantum pada Dasa Darma Pramuka dan kami sangat siap untuk itu”, tambahnya.

Ketua Kwarran Prumaka ini kembali menyampaikan kesiapan mereka untuk membantu berbagai kegiatan event besar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten ataupun yang lainnya, ” saya selaku Ka. Kwarran bersama Sekretaris Kwarran Erwin Syaputra Lubis selalu siap membina adek-adek Pramuka kita dan jika di perlukan kita akan hadirkan di setiap even dan acara besar seperti MTQ ini, saya sampaikan sekali lagi Kwarran Pramuka Linggbayu sudah siap”, pungkasnya. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts