Berita Daerah

Bupati Mandailing Natal Mengharapkan Masyarakat Tingkatkan Keamanan Lingkungan Melalui Siskamling

Madinapos.com – Panyabungan.

Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal  perlu meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan kegiatan Siskamling untuk menjaga stabilitas kemananan lingkungan dan mengawasi kemungkinan adanya kelompok tidak dikenal yang mencoba masuk atau menyusup hendak melakukan teror ataupun gangguan kemamanan di daerah kita.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sebuah sesi wawancara di ruang kerjanya Selasa (19/3/2019) pasca kejadian di Kota Sibolga beberapa waktu lalu dan ramai diliput media.

“Belajar dari itu kita harus meningkatkan keamanan dilingkungan kita, salah satunya berharap kepada seluruh masyarakat untuk lebih selektif menerima kunjungan orang yang tidak kenal ataupun yang mau menyewa rumah di lingkungan kita,  karena sedikit saja kecolongan maka akan berdampak besar yang akan merugikan kita semua”, lanjut Bupati.

Bupati Madina juga berharap kepada seluruh Camat, Kades, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk meningkatkan kewaspadaan terlebih-lebih menjelang Pemilihan Umum 2019. ” Saya menghimbau  kepada para Camat untuk lebih aktif dalam menyikapi hal ini, dan mungkin langkah yang lebih bagus aktifkan dan tingkatkan peran Siskamling “, Kata Bupati. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts