Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Tutup MTQ XVIII Dan Festival Nasyid Cilik


					Bupati Madina Tutup MTQ XVIII Dan Festival Nasyid Cilik Perbesar

Madinapos.com – Linggabayu.

MTQ XVIII dan Festival Nasyid Cilik tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 yang di adakan di Kecamatan Lingga Bayu resmi di tutup oleh Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution Selasa Malam (19/03).

Pada acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Mandailing Natal Sahnan Batubara,MM,Para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,Para Camat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Bupati Madina mengucapkan selamat kepada para juara MTQ XVIII dan Festival Nasyid Cilik tingkat Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 dan menyampaikan Kepada yang berhasil jangan berpuas diri, “karena ini belum akhir namun awal, dan bagi yang belum berhasil jangan berputus asa belajarlah kami berkeyakinan pada tahun berikutnya kalian menjadi juara”, sebutnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga meminta kepada Camat, Lurah atau Kepala Desa agar bekerja sama dengan Kemenag dan ulama untuk mempersiapkan diri ke depan sehingga nanti para peserta dari kecamatan dapat meraih juara.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MTQ XVIII Kabupaten Mandailing Natal Sahnan Batubara,MM sekaligus Sekda Mandailing Natal menyampaikan MTQ yang dilaksanakan sejak 16 Maret ini diikuti 439 peserta dari 23 kecamatan yang ada.Sedangkan untuk festival nasyid cilik diikuti 28 grup putra dan putri dan 17 bintang vocalis.

Para peserta yang berprestasi seperti tilawah dewasa putra putri dan tahfiz Al Quran 30 juzz terbaik dalam MTQ ini nantinya akan diberikan hadiah umroh dan uang pembinaan.Sedangkan juara umum dalam MTQ ini berhasil diraih oleh Kecamatan Panyabungan.(Syahren/R. 09)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kapolres Madina Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Maret 2024

27 Maret 2024 - 23:53

Ditinggal Takjiah, Rumah Rizki Daulay di Desa Paranbatu Terbakar

27 Maret 2024 - 04:33

Polres Palas Gelar Konprensi Pers Pengungkapan Kasus Narkoba Selama Bulan Maret 2024

26 Maret 2024 - 21:38

Otoritas Bandara Jenderal AH Nasution Pastikan Belum Ada Pembukaan Lowongan Kerja

26 Maret 2024 - 21:22

Dinas PUPR Madina Teken MoU Dengan Kejaksaan Negeri Terkait Pengawasan Kegiatan Tahun 2024

26 Maret 2024 - 12:16

Hadiri Pertemuan Bahas Sengketa Lahan Vs PT. TPL, Wabup Tapsel : Bertahap Tanpa Menzolimi

26 Maret 2024 - 08:39

Trending di Berita Daerah