Bisnis dan Ekonomi

Asuransi Allianz KPM Padangsidimpuan Serahkan Klaim Asuransi Nasabah Meninggal Dunia

Madinapos.com – Panyabungan.

Asuransi Allianz KPM Padangsidimpuan serahkan Klaim Asuransi nasabah meninggal dunia kepada Ibu Indun di Pidoli Dolok Panyabungan Kamis (7/3) selaku keluarga ahli waris Alm. Ahmad Taupik Nasution yang meninggal dunia karena kecelakaan saat menjalankan ibadah umroh sebesar Rp.201,556.729 dari premi perbulannya hanya sebesar Rp. 300.000.

Acara penyerahan klaim asuransi tersebut diserahkan langsung Leader KPM Padangsidimpuan Asrul Sani Lubis didampingi Usri Lubis Konsultan Allianz Cabang Panyabungan,  Oscar Sihombing Batang Angkola Tapsel,  Ismail Agent Puncak dan Lembah Sorik Marapi,  Suhardi Matondang Agen Panyabungan Utara dan lainnya.

Asrul Sani menyampaikan (alm) Ahmad Taufik Nasution salah satu konsumen penerima manfaat Asuransi Allianz dengan total Rp. 201,556.729 yaitu asuransi kecelakaan 100 juta asuransi meninggal 100 juta dan sisanya investasi dan premi. ” Almarhum telah bergabung dengan kami selama lima tahun di asuransi allianz  dengan premi hanya Rp.300,000 per bulannya dan ini kita berikan kepada pihak keluarga yaitu ibu Indun Nasution sesuai dengan ketentuan yang ada pada asuransi Allianz”, sebutnya.

Asrul Sani juga menyampaikan untuk keluarga yang sudah bergabung dengan asuransi Allianz 5  orang anak bebas premi sampai 2037,” perusahan yang membayar menggantikan peran ayahnya “, ujarnya

Asrul juga mengajak masyarakat Mandailing Natal untuk segera bergabung dengan Asuransi Allianz,” dengan uang kecil mendapatkan uang besar dan mamfaatnya, sejauh ini kami sudah memilik konsumen sekitar dua ribuan se_kabupaten Mandailing Natal dan sepuluh orang diantaranya sudah mendapatkan mamfaat bantuan dari Asuransi allianz”, katanya.

Penerima manfaat, Indun Nasution menceritakan bahwa Alm Ahmad Taufik Nasution saudaranya yang hari itu  di Arab Saudi,” beliau lagi berlibur kepantai laut merah, alm di timpa musibah kecelakaan, saat itu ombak besar datang menghantam beliau yang mengakibatkan beliau meninggal dunia, semoga dengan adanya bantuan asuransi allianz ini bisa kami pergunakan untuk kebutuhan sepupu saya, dalam hal ini mereka saudara saya yang telah menjadi anak yatim”, ungkapnya (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts