Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Penutupan MTQ III Kecamatan Natal, Camat Riflan : MTQ Ditahun Selanjutnya Harus Berwarna


					Penutupan MTQ III Kecamatan Natal, Camat Riflan : MTQ Ditahun Selanjutnya Harus Berwarna Perbesar

Madinapos.com – Natal

Camat Natal, Riflan, S.Sos dalam penutupan MTQ ke III Tk Kecamatan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini berjalan sampai pada malam penutupan kali ini, “Kegiatan ini akan kami lakukan Evaluasi kembali supaya ditahun-tahun yang akan datang kegiatan MTQ di Natal harus lebih berwarna, harus lebih bermanfaat”.

Camat Natal juga menyampaikan  ”Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Merdeka Natal supaya masyarakat kita di Natal benar-benar bisa menikmati acara ini, menjadi penyemangat buat generasi kita yang sudah kita sediakan diatas pentas yang lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Alhamdulillah MTQ kali ini diikuti lebih dari seratus generasi kita tampil dipanggung ini, dan tahun depan harus lebih baik dari tahun ini”, ungkap Camat di Natal, Madina Sumatera Utara, Sabtu (23/02) malam.

Daflan selaku Ketua Panitia juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah  telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik sembari melaporkan kepada Camat Natal bahwasanya mulai dari awal sampai akhir acara terlaksana dengan baik tanpa kendala yang telah berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada Sabtu malam, “Perlu kita ketahui bahwa Acara ini merupakan salah satu upaya untuk membangun generasi Qur’ani untuk mewujudkan kota Natal sebagai kota yang berbenah”, sebutnya.

KUA Kecamatan Natal dalam sambutannya menyampaikan “agar sama-sama menjadikan acara ini sebagai proses pembelajaran atas segala kekurangan yang terjadi menjadi evaluasi untuk lebih baik dimasa yang akan datang dan semoga Kecamatan Natal menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Tahun 2020”, harapnya.

Dalam acara penutupan tersebut turut juga hadir Unsur Mupika Kecamatan Natal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Ormas yang ada di Kecamatan Natal, Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Natal, Peserta dan undangan lainnya. (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah