Berita Daerah

Bupati Madina Mengharapkan Ketua Kwarcab Pramuka Yang Baru Mampu Memberikan Harapan Baru

Madinapos.com – Panyabungan.

Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Mandailing Natal menyelenggarakan kegitan perkemahan ke VIII Madina diikuti 1540 Siswa kelompok pramuka penggalang siaga penegak setingkat SD, SMP dan SMA dari 17 Kecamatan. Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution mengharapkan Ketua Kwarcab yang baru H. Jakfar Sukhairi (Wakil Bupati)  mampu memberikan harapan baru bagi prestasi pramuka Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan Bupati Madina dihadapan 1540 Anggota Pramuka peserta Perkemahan Pramuka ke VIII Madina yang dimulai Jumat 21 – 24 Pebruari 2018 di Taman Raja Batu Panyabungan.

“Akhir ahir ini saya sangat kecewa dengan prestasi pramuka kita, dimana belakangan ini kegiatannya mandek, untuk itu saya sangat mengharapkan Ketua Kwarcab Pramuka yang baru di bawah pimpinan Wakil Bupat mampu memberikan harapan baru”, ungkap Bupati Dahlan.

Perkemahan Besar Pramuka ke-8  Tahun 2019 Kwartir Cabang Mandailing Natal mengambil thema Bersua Berjuang berkarya dan Bertaqwa,  slogan Dengan Perkemahan Besar Pramuka ini kita ciptakan generasi muda Indonesia yang bertaqwa dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada generasi muda anggota Pramuka dari Kabupaten Mandailing Natal untuk dapat mengukir prestasi dan menghindari bahaya narkoba. ” saya yakin anak anak pramuka lebih disiplin dibanding dengan anak seumuran kalian yang tidak mengikuti, bila kalian mampu dalam hal ini bukan tidak mungkin kelak menjadi pemimpin dimasa yang akan datang”, pungkasnya.

Acara pembukaan tersebut turut dihadiri Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik, MH, Ketua PMI Madina Ika Desika Dahlan, para Opd para guru dan peserta pramuka.  (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts