Menu

Mode Gelap

Politik

Masyarakat Nagajuang Deklarasikan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin


					Masyarakat Nagajuang Deklarasikan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin Perbesar

Madinapos.com – Nagajuang.

Dihadapan Rombongan Tim Kampanye Daerah (TKD)  Provinsi Sumatera Utara,  masyarakat Kecamatan Nagajuang Kabupaten Mandailing Natal deklarasikan mendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin Nomor 01. Deklarator dukungan menyampaikan Jokowi pilihan masyarakat Nagajuang, Jokowi untuk Indonesia, ayo memilih Jokowi Ma’ruf amin  Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024.

Hal tersebut disampaikan Simbolon,  deklarator dukungan masyarakat kepada Pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin dihadapan Ketua TKD Prov. Sumut Ivan Batubara beserta rombongan yang menghadiri deklarasi di Lapangan Sepak Bola Desa Banua Simanosor Kecamatan Nagajuang Senin (18/2).

“Kami bersepakat untuk wilayah Kecamatan Nagajuang, pada Pilpres 17 April 2019 akan berjuang bersama sekuat tenaga bersatu padu untuk memilih dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan perolehan suara 85%”, lanjut Simbolon.

Sementara itu, Ivan Iskandar Batubara menyampaikan deklarasi yang pertama  kita laksanakan di Kecamatan Nagajuang untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sangat luar biasa,”deklarasi ini bukan satu kelompok tapi satu Kecamatan, antusiasme masyarakat begitu cukup tinggi untuk mengikuti acara yang di gelar dilapangan sepak bola meski di bawah terik matahari”, ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Nagajuang yang tergabung dalam Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin akan bekerja sekuat tenaga untuk menyakinkan masyarakat Nagajuang”, lanjut Ivan.

Ivan juga menyampaikan bahwa untuk perolehan suara kita targetkan di nagajuang 85 % dan untuk Kabupaten Mandailing Natal ditargetkan 75 % bengitu juga dengan Provinsi Sumatra Utara.

Pantauan media ini bahwa acara yang dihadiri ribuan masyarakat dan dilangsungkan di lapangan sepak bola ini berjalan dengan lancar dan meriah. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT Ke- 21, DPC Partai Demokrat Padang Sidempuan Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

12 September 2022 - 00:18

Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar Syariful Sarlink Lubis Gelar Reses III di Kelurahan Simpanggabir

31 Agustus 2022 - 16:27

Sambut HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC Paluta Buka Open Turnamen Futsal AHY Cup 2022

28 Agustus 2022 - 23:16

Muharuddin Umpan, Anggota DPRD Madina Gelar Reses Ke III di Kecamatan Sinunukan

28 Agustus 2022 - 19:11

Hj. Juwita Asmara, Anggota DPRD Dapil IV Madina Reses di Desa Kuala Batahan

28 Agustus 2022 - 18:46

Dra. Hj. Melati Nur Reses di Desa Pasar VI Natal, Warga Sambut Dengan Pencak Silat

28 Agustus 2022 - 11:43

Trending di Politik