Menu

Mode Gelap

Politik

PPK dan PPS Kecamatan Hutabargot Gelar Rapat Pleno Terbuka DPTb Tahap I


					PPK dan PPS Kecamatan Hutabargot Gelar Rapat Pleno Terbuka DPTb Tahap I Perbesar

Madinapos.com – Hutabargot.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Hutabargot menggelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap I bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Hutabargot, Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at (15/02) Jam 14.00 Wib.

Ahmad Tamrin Nasution anggota PPK Kecamatan Hutabargot yang membidangi Divisi Tekhnis mengatakan undangan yang hadir di acara tersebut Panwascam dan Pengurus Partai Politik Kecamatan Hutabargot,” alhamdulillah seluruh undangan turut hadir dalam rapat peleno terbuka ini”, sebutnya.

Setelah Ketua PPK Kecamatan Hutabargot Khoiruddin Nasution membuka acara dan memberi penjelasan tentang DPTb, dilanjutkan dengan pemaparan Badarul Ilmi Nasution anggota PPK yang membidangi Divisi Data. ” Kecamatan Hutabargot terdiri dari 14 desa, jumlah pemilih kami 5429 pemilih yang menyebar di 26 TPS, Ada 2 orang yang pindah memilih dari Kecamatan Hutabargot, dengan alasan Penghuni Lapas(LP), jawab Ahmad anggota PPK yg membidangi divisi hukum,yang dua orang pindah memilih satu laki2 dan 1 perempuan.

“Kalau pemilih yang masuk ke Kecamatan Hutabargot yang menggunakan From A.5-KPU sampe saat ini belum ada yang masuk”, sebut Ilmi

Nora Merlina anggota PPK yg membidangi Divisi Farmasi dan SDM mendorong PPS supaya bersosialisasi di Desa masing-masing,” jangan ada masyarakat kita yang kehilangan hak pilihnya, mari kita layani masyarakat kita, kita di percaya dan di amanahkan oleh KPU Mandailing Natal untuk menjalankan Pemilu serentak tahun 2019 di tingkat Kecamatan dan Desa di Kecamatan Hutabargot kita ini”, paparnya.

Setelah selesai memberikan pemaparan, Ketua PPK menutup acara dan sekalian memberikan berita acara secara simbolic kepada Panwascam dan pengurus Parpol. (R-Anwar Ibrahim Nasution)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT Ke- 21, DPC Partai Demokrat Padang Sidempuan Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

12 September 2022 - 00:18

Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar Syariful Sarlink Lubis Gelar Reses III di Kelurahan Simpanggabir

31 Agustus 2022 - 16:27

Sambut HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC Paluta Buka Open Turnamen Futsal AHY Cup 2022

28 Agustus 2022 - 23:16

Muharuddin Umpan, Anggota DPRD Madina Gelar Reses Ke III di Kecamatan Sinunukan

28 Agustus 2022 - 19:11

Hj. Juwita Asmara, Anggota DPRD Dapil IV Madina Reses di Desa Kuala Batahan

28 Agustus 2022 - 18:46

Dra. Hj. Melati Nur Reses di Desa Pasar VI Natal, Warga Sambut Dengan Pencak Silat

28 Agustus 2022 - 11:43

Trending di Politik