Menu

Mode Gelap

Politik

Didampingi Pengurus PDI Perjuangan, Dr. Sihar P Sitorus Kunjungi Pakantan, Mandailing Natal


					Didampingi Pengurus PDI Perjuangan, Dr. Sihar P Sitorus Kunjungi Pakantan, Mandailing Natal Perbesar

Madinapos.com – Pakantan.

Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal mendampingi kunjungan DR.Sihar P Sitorus dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Rabu (13/2). Kedatangan Sihar disambut dengan tabuhan Gordang Sambilan dan Ulos dari Masyarakat Pakantan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Iskandar Hasibuan,  Ketua PDI Perjuangan Madina di dampingi Atif Lintang (Ketua BP Pemilu) menyampaikan bahwa kedatangan mereka dengan DR. Sihar Sitorus dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Pakantan.

Iskandar juga menyampaikan bahwa besar harapannya jalan ke Pakantan ini bisa ditingkatkan atau diperbaiki sehingga dengan itu akses masyarakat lebih mudah. “Kita sangat berharap jalan ke Pakantan ini dapat diperbaiki sehingga akses yang baik akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas”, sebut Iskandar.

Sementara itu DR. Sihar P Sitorus menyebutkan senang dapat berkunjung dan bertemu dengan masyarakat di daerah ini dan dirinya berkeinginan menelusuri sejarah Lubis Sitorus dan Nasution Siahaan. Selain itu, Sihar juga menyampaikan keinginannya untuk membangun kebun di Pakantan.

” Saya juga kepingin membangun kebun kopi di daerah Pakantan ini namun tentunya harus berkerjasama dengan pemerintah daerah”, sebut pengusahan yang bergerak dibidang perkebunan ini.

Selain silaturahmi,  kunjungan DR. Sihar P Sitorus bersama dengan Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal juga dimanfaatkan melakukan peninjauan kebeberapa lokasi menarik lainnya. (Lintang)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Siap Hadapi Pemilu 2024, Partai Berkarya Madina Ajak Seluruh Kader Bersatu Kembali

13 Juni 2022 - 16:58

PKB Madina Sosialisasikan Gus Muhaimin Capres 2024

2 Juni 2022 - 22:43

DPD II Partai Golkar Palas Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Fungsionaris Partai

14 April 2022 - 08:01

Dinilai Vakum, Kader Golkar Palas Harapkan Perhatian DPD Golkar Sumut

13 April 2022 - 00:16

Dikunjungi Marwan Dasopang, Tuan Nalomok Doakan Gus AMI Terpilih Jadi Presiden

11 Maret 2022 - 18:11

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Kunjungi Ponpes Al Mukhlisin Palas

9 Maret 2022 - 06:04

Trending di Politik