Berita Daerah

HUT 1 Harian Kriminal, Kapolres Madina : Jadilah Corong Informasi Dengan Data Fakta Berintegritas

Madinapos. com – Panyabungan.

Perayaan HUT 1 Harian Kriminal yang diselenggarakan di Aula Hotel Rindang Kabupaten Mandailing Natal Selasa (5/2) berlangsung dengan sederhana, namun sejumlah tokoh daerah dan pers terlihat hadir dengan mengusung thema Membangun Budaya Anti Korupsi. Kapolres Madina yang dimintakan memberikan kata sambutan mengulas sejarah peran penting wartawan diawal kemerdekaan dan mengucapkan selamat ulang tahun Harian Kriminal yang pertama, semoga dapat menjadi corong penyampai imformasi untuk masyarakat dengan pakta data dan ber integritas.

Sejumlah tokoh daerah terlihat hadir diantaranya Dandim 0201/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK.MH, Danton Kompi B Mangga Dua Yonif 123 Rajawali, Letda Inf Fadhosi Zega, Madina pos, Malintang Post, Satkom garuda sakti dan Ketua PWI Madina, serta crew hariankriminal.com.

Lebih lanjut Kapolres Madina menyampaikan Presiden Soekarno pernah mengatakan jangan lupakan sejarah,” saya mengulas sedikit tentang sejarah kemerdekaan Negara Indonesia di dalamnya ada peran wartawan dan jurnalistik,Wartawan mendesak Presiden Republik Indonesia pada saat itu segera membacakan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, peran serta wartawan tidak terlepas dengan tujuan untuk memerdekakan Negara Republik indonesia”, sebutnya.

Sementara itu Pimpinan redaksi harian kriminal Maradotang menyampaikan ke kecewaannya terhadap pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang tidak ada respon terhadap media ini,” jangankan untuk hadir papan bungapun tidak ada ucapan ultah kepada kami, terimakasih ini akan kami anggap sebagai motovasi untuk kami kedepan” sebutnya.

Selanjutnya Pimpinan Umum menguraikan kilas balik harian kriminal,” sebelumnya harian kriminal adanya hanya di Kabupaten Mandailing Natal tapi perlu saya sampaikan harian kriminal sudah ada di beberapa provinsi yaitu enam puluh persen di seluruh provinsi dan kota se Indonesia”, ungkapnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts