Politik

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH Gelar Coffe Morning Jelang Pemilu 2019 Bersama Jurnalis

Madinapos. com – Panyabungan.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH menggelar Coffe Morning bersama sejumlah Jurnalis Media cetak, TV dan online yang bertugas dilingkungan Polres Madina Senin ( 4/2/2019), sepakat bersama menjaga stabilitas Pemilu 2019 dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Rekan rekan Jurnalis sangat berperan penting untuk menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat khususnya menjelang Pemilu 2019, informasi yang bersifat membangun dan edukatif sehingga tidak disalah artikan akhirnya dapat memicu isu provokatif dan menyesatkan”, sebut Kapolres Madina.

Kapolres Mandailing Natal juga menyampaikan bahwa dalam Pemilu 2019 ini, Polri dan TNI bagian dari pemerintah yang juga memiliki tanggung jawab untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi ini, ” ini adalah tanggung jawab kita bersama. Polri dan TNI adalah bagian dari pemerintah yang akan berperan menjaga situasi kamtibmas dan stabilitas Pemilu 2019 dapat tercapai”, lanjut Kapolres.

Kepada Rekan Jurnalis, Kapolres berharap Kepolisian dan Media dapat bersinergi memantau situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2019, memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan menangkal isu provokatif dan menyesatkan (isu Hoax) yang pada akhirnya mengganggu jalannya Pesta Demokrasi ini.

“Saya berharap kita sepakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan sukses, aman, tertib dan lancar”, kata Kapolres. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts