Pendidikan

122 Peserta dari SMPN 4 Siabu Ikuti Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer

Madinapos.com – Siabu.

Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer, 122 Siswa Kelas IX SMPNegeri 4 Siabu Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan kegiatan simulasi Senin (4/2). Kepala Sekolah berharap melalui simulasi ini nantinya dapat meningkatkan kemampuan siswa dan siap menghadapi UNBK yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Dengan dilaksanakannya simulasi UNBK diharap kepada siswa/siswi kelas lX lebih giat dan belajar lebih efektif dalam mempersiapkan diri menghadapi UN nantinya”, Sebut H.Paringgonan S.pd Kasek SMP Negeri 4 Siabu.

Berdasarkan keterangan Kasek, dalam simulasi ini siswa akan di hadapkan dengan berbagai model soal UN sehingga ini dapat menjadi modal bagi siswa siap menghadapi pelaksanaan UNBK,” simulasi ini akan kita laksanakan tiga hari berturut-turut dari hari ini, simulasi UNBK ini diharapkan bisa meningkatkan hasil siswa/siswi nantinya di UNBK”, lanjutnya.

Kasek menjelaskan pelaksanaan UNBK nantinya pada 22 April 2019 , tentunya seluruh siswa dan orang tua sangat berharap pelaksanaannya berlangsung dengan sukses. Disampaikannya juga suksesnya UNBK tidak terlepas dari peran orang tua murid dan wali dalam membantu pengadaan laptop masing masing siswa/siswi di sekolah SMP Negeri 4 Siabu ini.

“Kita sangat berharap pelaksanaan UNBK nantinya akan berjalan sukses dan lancar tanpa terkendala dan hasilnya juga maksimal sesuai harapan kita semua”, pungkasnya. (R-09)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts