Olahraga

Turnamen Futsal Madina Pos Cup 1 Resmi Bergulir, 16 Club Bersaing Ketat Rebut Posisi Juara

Madinapos.com – Linggabayu.

Kapolsek Linggabayu AKP Binsar Situmorang melakukan tendangan pertama pertanda dimulainya Turnament Futsal Madina Pos Cup 1 Pimpinan Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM pada Rabu (30/1) di Lapangan Futsal Farel Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal. Terdaftar 16 Club dari Wilayah Pantai Barat akan bersaing ketat rebut posisi Juara.

Kabiro Madina Pos Kecamatan Linggabayu Abdul Basyid Nasution mengatakan sebaiknya generasi muda memperbanyak kegiatan berolahraga, ” karena dengan rajinnya kenerasi muda kita berolahraga akan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, sesuatu hal yang sangat mengkhawatirkan para orang tua saat ini”, sebutnya.

“Kami Madina Pos tentunya menghimbau kepada generasi muda kita untuk mengukuhkan kembali tekad melawan narkoba dan isi kesibukan dengan bekerja keras sejak dini, beramal dengan mendekatkan diri kepada Yang Kuasa dan rajinlah berolahraga”, ungkapnya.

Berdasarkan pantauan media ini, Turnamen yang diikuti 16 club Futsal dari berbagai kecamatan di Pantai Barat tersebut berlangsung dengan meriah dan masyarakat yang hadir sangat antusias menonton pertandingan.

Sementara itu Pimpinan Umum Madina Pos Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh kepanitiaan yang pada akhirnya dapat melaksanakan kegiatan ini, ” kami sampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu kelancaran event ini, kepada Bapak Binsar  yang telah membuka turnamen dan kepada seluruh tim yang akan bertanding, kami berharap junjung tinggi sportivitas, bersainglah dengan sehat dan jadilah pemenang dihati masyarakat”, ungkapnya.

“Kita semua sangat berharap, event olahraga mampu mempersatukan generasi muda menghindar dari jerat narkoba dan tentunya Madina Pos ingin berkontribusi dengan mengambil satu peran untuk mendorong pemuda lebih mendekatkan diri ke dunia olahraga”, lanjut Bang Ali.

Sementara itu AKP Binsar Situmorang mengapresiasi kegiatan positif ini yang telah di fasilitasi Madina Pos, ” kita juga berharap event ini pemuda dapat mengukuhkan kembali tekadnya untuk menghindari diri dari penggunaan Narkoba yang secara nyata telah merusak generasi muda kita, selamat bertanding dan sportif”, sambutnya.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts