Berita Daerah

Jumat Berkah, Temui Nenek Siti, AKP Andi Gustawi Bawakan Sembako

Madinapos. com – Panyabungan.

Jumat hari penuh berkah untuk sebagian kalangan khususnya berbagi dengan mereka yang sudah jompo. Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi melakukan kegiatan dengan mengunjungi Nenek Siti di Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Mandailing Natal dan sekaligus membawakan sembako.

Kapolsek mengatakan sumbangan dan bantuan sembako kepada warga yang sudah sewajarnya mendapat bantuan ini. “Penyerahan sembako dilakukan dalam rangka jum’at berbagi, kepada sesama bagi saudara kita yang kurang beruntung,” kata Andi Gustawi Jum”at (25/1/2019).

Kapolsek Andi Gustawi mengatakan bahwa program Jumat berbagi sudah digelar sejak tahun 2018-2019 ini. Melalui Bhabinkamtibmas, Korps Polisi mendata warga yang kurang mampu di wilayah masing-masing. Setiap Jumat mereka berbagi berkat dan kasih. “Bukan nilainya yang tak seberapa, Namun apa yang telah kita perbuat Itu yang penting dan semoga membantu,” ucapnya.

Seperti yang diketahui bersama, Nenek Siti usia 90 tahun adalah seorang ibu tua renta yang saat ini sedang sakit, kondisinya saat ini berbaring diatas tilam rumahnya yang sederhana dan kondisinya sudah tidak bisa menjalankan aktifitas seperti biasa.(HMP/Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts