Berita Daerah

Ika Desika Dahlan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Madina Priode 2019 – 2021

Madinapos. com – Panyabungan.

Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ny. Ika Desika Dahlan menggelar pelantikan serentak Para Ketua TP PKK Kecamatan se Madina Priode 2019 – 2021 di Gedung Serba Guna Parbangunan Jumat (18/1). Dalam pesannya seluruh anggota PKK harus bisa menjadi ruhnya pergerakan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Madina.

“Dalam konsep, pemberdayaan perempuan belum optimal kita implementasikan pada pemerintahan ini untuk itu program PKK harus lebih ditingkatkan lagi untuk dapat mengikuti program pemerintah” ungkap Ika Desika.

Lebih lanjut Ika meminta kepada PKK se Kabupaten Madina yang baru saja dilantik untuk memberikan rancangan program yang dimiliki agar bisa dikolaburasikan, menyamakan langkah dengan kegiatan pemerintah untuk memperdayakan perempuan, sehingga capaian misi dan misi dapat diwujudkan dan itu menjadi tanggung jawab bersama.

“Sesuai dengan visi dan misi, sejalan dengan program Pemkab Madina yang berlaku sampai dengan tahun 2021, Kita bersama-sama secara sinergi berusaha untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di kabupaten Madina agar dana yang ada di PKK  termanfatkan secara Optimal”, tutur Ika Desika Dahlan. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts