Berita Daerah

Bupati Tapsel : Wujud Kedisiplinan Terlihat Dari Dedikasi ASN Terhadap Pelayanan Masyarakat

Madinapos.com – Tapsel.

Dalam upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 , Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir  Aswin  Efendi Siregar MM , menyampaikan  sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) Tapsel, harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja semua bisa  terlihat dari dedikasi pengabdian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Upacara yang berlangsung di halaman kantor Bupati, Jl. Prof Lafran Pane, Desa Situmba Kecamatan Sipirok Kamis (17/1).

” Kedisiplinan merupakan hal yang utama dalam upaya peningkatan kinerja sebagai abdi negara, seperti menghadiri apel pagi dan apel sore gabungan. Dan upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini jangan hanya menjadi seremoni saja, tapi menjadi nilai tambah dan bermakna  serta mendapat nilai tambah untuk memicu semangat baru,” jelasnya.

Bupati juga menegaskan dalam melayani masyarakat ASN juga dituntut untuk bersikap dan berprilaku ramah, santun serta mengayomi juga jauh dari sikap arogan. Agar menciptakan masyarakat yang sehat,cerda dan sejahtera sesuai dengan visi misi dari Bupati Tapsel

“Hak dan kewajiban ASN sudah  ditetapkan dalam UU, dengan demikian harus dipedomani oleh norma, prosedur, standar dan kriteria dari setiap pemerintahan,” katanya.

Diakhir sambutannya Syahrul juga berpesan dalam  momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai ASN sehingga good gevernment dan clean government dapat terwujud di lingkungan pemerintah Tapsel.

Dalam upacara Hari Kesadaran Nasional turut hadir Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Kepala BNN Tapsel Dra Siti Aminah, para pejabat eselon II,III, dan IV dan seluruh ASN di lingkugan pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan.(Mahrizal)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts