Pendidikan

Makrab Dan Upgrading BEM Faperta UMTS, Pererat Tali Silaturrahmi

Madinapos.com – Tapsel. 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas (Faperta) Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) melaksanakan Malam Keakraban dan Upgrading BEM Fakultas yang dilaksanakan sejak Saptu (5-6/1) malam hingga Minggu di Pantai Kalangan Tapanuli Tengah. Bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus BEM Faperta.

Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian UMTS Ruly Paisal menyampaikan bahwa kegiatan ini diisi dengan acara senam pagi dan outbond untuk menjalin kekompakan sesama pngurus BEM, ” bukan itu saja hadirnya pemateri Demisioner BEM UMTS, Kakanda Ahmad Munawir Rangkuti untuk memberikan pemahaman kepada peserta kegiatan ini”, ungkapnya melalui pesan whatsapp Minggu (6/1).

Sementara itu Kakanda Ahmad Munawir Rangkuti menjelaskan Upgrading merupakan sebuah kegiatan pelatihan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi bagi pesertanya dalam hal ini para pengurus BEM Faperta UMTS. “Keorganisasian dan sekaligus melanjutkan Upgrading agar semua badan pengurus harian mengetahui tugas masing”, sebutnya.

Acara makrab dan Upgrading BEM Faperta UMTS ini dihadiri Ketua Bammast Edward S, P dan kanda Freddi yang telah membantu melancarkan seluruh kegiatan.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts