Berita Daerah

Pos Pam Lilin Toba 2018, Polres Madina Bersama Muspida Berbagi Bingkisan

Madinapos.com – Panyabungan.

Kepala Kepolisian Resort Mandailing Natal (Kapolres Madina) bersama unsur Muspida Kabupaten mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Toba 2018 dibeberapa lokasi di Kabupaten Mandailing Natal Minggu (30/12/2018), dalam kunjungan tersebut Muspida berbagai bingkisan kepada personil.

Adapun lokasi yang dikunjungi Pos yang berada di wilayah Kecamatan Siabu, Pasar Baru Panyabungan, Taman Raja Batu serta di Kecamatan Kotanopan. Dalam kesempatan tersebut unsur Muspida yang terdiri dari Kasatpol PP, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan Pemkab Madina memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas disetiap Pos Lilin Toba 2018 berupa makanan dan minuman sebagai menambah semangat para personil yang bertugas selama 1×24 jam bergiliran.

Saat ditemui awak media dilokasi, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK.,MH., menyampaikan semua personil yang bertugas yang terdiri dari TNI/Polri, Tim Kesehatan, Satpol PP dan Dishub dalam keadaan siap dan sehat. Dia juga mengatakan kegiatan umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian serta merayakan Natal 2018 berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk kemacetan arus lalu lintas diwilayah Kabupaten Madina tidak ada dan semua berjalan dengan baik. Dan, demi meningkatkan keamanan serta pengendalian situasi kami juga melaksanakan patroli gabungan yang dibantu dari jajaran TNI, BNNK serta Satpol PP Kabupaten Madina,” jelas Kapolres Madina.

AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK,MH., juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan,”Apabila bepergian jauh, rumah yang ditinggal harus benar-benar terkunci, kompor mati dan alat-alat kelistrikan dicabut,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Madina mengatakan, Pemberian bingkisan kepada personil sebagai wujud kepedulian dan suport terhadap personil yang melaksanakan tugas baik di Posyan ataupun di Pospam Ops Lilin Toba 2018.

Akp Herliandri⁩ sh  menyampaikan terimakasih atas kinerja yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2019. “Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Pelayanan,” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu, salah satu Kepala Pos Pelayanan di Pasar Baru Panyabungan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kasat Lanta beserta rombongan. Menurutnya kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada personil sehingga bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kasat Lantas dan para Pejabat Utama Polres Madina atas perhatiannya kepada kami yang melaksanakan tugas pengamanan maupun pelayanan Operasi Lilin Toba 2018”, ungkap Kapos Pasar Baru IPTU Marlon Raja Gukguk.(Hms/syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts