Berita Daerah

Pelaksanaan Tabliqh Akbar di Kecamatan Natal,  Memperkuat Ukhuwah Menyongsong Kemenangan

Madinapos. com – Natal.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Tabligh Akbar di Kecamatan Natal, Jum’at,  21 Desember 2018 dengan mengambil thema Memperkuat Ukhuwah Menyongsong Kemenangan. Ustadz Bahron Nasution berpesan tetap bersatu menjaga NKRI khususnya di Mandailing Natal dan Ustadz Nasran Lubis dalam pesan Tausiyah mengajak lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Acara Tablig Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Natal ini di hadiri oleh Bapak Kapolres Madina,  Sekdakab Madina dan Unsur Muspida Kabupaten Mandailing Natal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda/i Beserta Camat Se-Pantai Barat.

Camat Kecamatan Natal,  Riplan, S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tabligh akbar ini, ” mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah antusias untuk hadir pada acara tabliqh akbar ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini serta sembari memohonkan maaf kepada seluruh hadirin apabila ada yg kurang pada tempatnya dalam penyambutan kami ini”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik MH dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),” dan mengingat ini akan mendekati perayaan tahun baru juga menyampaikan kepada seluruh hadirin agar menjaga keluarga di malam tahun baru nanti”, demikian kata Kapolres.

Sekda Kabupaten Madina Bpk M. Syafei selaku yang mewakili Pemkab Madina menyampaikan salam dari Bupati Madina bahwa beliau tidak bisa hadir karena ada hal tertentu yang tidak bisa dtinggalkan, sembari ia menceritakan bahwa belakangan ini sudah banyak pembangunan yang ada di Kabupaten Madina ini,” untuk itu patutlah kita syukuri dan kita terima serta kita pertahankan untuk kemajuan Kabupaten Mandailing Natal ini”, Ugkapnya. (Adnan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts