Desa Kita

Pilkades Serentak 6 Desa Kecamatan Natal Berlangsung Sukses, Aman dan Lancar

Madinapos. com – Natal.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Mandailing Natal di Desa Sikara Kara IV,  Kun Kun, Patiluban Mudik,  Kampung Sawah, Buburan dan Bintuas berlangsung aman dan lancar,  warga terlihat antusias mengikuti proses pemilihan hingga perhitungan suara berakhir.

Pantauan Madina Pos, kegiatan pelaksanaan Pilkades Kamis (13/12/2018) dimulai pagi hari dan berakhir pukul 14.00 wib ini diikuti masyarakat desa yang mendatangi Tempat Pemungutan Suara dengan tertib dan teratur menggunakan hak pilihnya tanpa ada tekanan atau insiden apapun.

Untuk meningkatkan pengamanan dan rasa aman bagi warga desa dalam menggunakan hak pilihnya,  terlihat Kapolsek Natal AKP J R Purba bersama Danramil 17 Natal dan Polairud turut melakukan peninjauan dan memastikan personil pengamanan berjalan dan berjaga sebagaimana mestinya.

Hasil Pilkades serentak di Kecamatan Natal, Desa Kun Kun dimenangkan oleh Jaharuddin, Desa Bintuas dimenangkan oleh Rasdan, Desa Buburan dimenangkan oleh Dasruddin, Desa Kampung Sawah dimenangkan oleh Harianto, Desa Patiluban Mudik dimenangkan oleh Irwan, Desa Sikara Kara IV dimenangkan oleh Kandariman Siregar.

Ditemui media ini, warga Desa Kun Kun  mengucapkan selamat bagi Kepala Desa terpilih Jaharuddin dengan perolehan suara 136 dan mengharapkan bekerja amanah dan menjaga kewibawaan pemerintahan desa, ” semoga dapat bekerja amanah dan bertanggungjawab serta menjadi pemimpin yang baik bagi warga desa ini”, ungkap warga tersebut. (Marzuki)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts