Desa Kita

Pilkades Serentak 2018 Desa Bange Kecamatan Bukit Malintang Tertib dan Lancar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Serentak Kabupaten Mandailing Natal dilaksanakan pada hari ini Kamis (13/12). Untuk Desa Bange Kecamatan Bukit Malintang berlangsung aman, tertib dan lancar.

Camat Kecamatan Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution,  bersama dengan Koramil 12 Pelda Sulhan Panjaitan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Husein dan Brigadir Khoirul Shaleh terlihat melaksanakan peninjauan pagi hari di TPS sekaligus melakukan pengamanan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Panitia Pilkades Solihuddin Hasibuan, Masqut Siregar Kresno H. Wagino dan Sofyan kepada media ini,  jumlah DPT 477 orang dan surat suara 482 dengan calon kades 2 orang yakni Nomor 01 Riadi dan Nomor  02 Abdul Hasim.

Berdasarkan pantauan media ini, selesai penutupan dan penghitungan suara pada hari ini,  pemilih yang menggunakan hak pilihnya berjumlah 335 orang dan yang tidak hadir 142 orang dan sisa surat suara 147. Pilkades Bange Kecamatan Bukit Malintang berhasil dimenangkan oleh Nomor 02 Abdul Hasyim dengan dengan memperoleh suara 175 orang sementara Nomor 01 Riadi memperoleh dukungan 158 suara.

Solihuddin Hasibuan Ketua Panitia Pilkades menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Bange yang telah antusias dan datang untuk memilih, ” kita dari panitia ungkapkan terimakasih kepada warga desa Bange yang telah hadir dan menggunakan hak pilihnya pada hari ini yang berlangsung demokratis dan tertib”, ungkapnya.

Ketua Panitia ini juga berharap kepala desa terpilih nantinya dapat bekerja dengan baik dan mengemban tugas yang diamanahkan oleh masyarakat Desa Bange. (Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts