Olahraga

Bank Sumut Raih Juara 1 Turnamen Bola Volly Kapolres Madina Cup 2018

Madinapos. com – Panyabungan.

Tim Bank Sumut berhasil meraih Juara 1 pada Turnamen Bola Volly Kapolres Madina Cup 2018 setelah di final berhasil mengalahkan tim Polres Madina yang diselenggarakan di Lapangan Willem Iskandar Polres Madina, Juara II diraih oleh Tim Polres Madina, Juara III diraih oleh Tim Kotanopan dan Juara IV diraih oleh Tim Halilintar dari Hutagodang Muda Kecamatan Siabu.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK.MH, membuka Turnamen Kapolres Cup Tahun 2018 se Kabupaten Mandailing Natal, pada Minggu (11/11) lalu di Mapolres Madina dan menutupnya pada Jum’at (30/11) dengan tujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan sportivitas olah raga, antara sesama masyarakat Madina.

AKP Herliandri, SH Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Kapolres Madina Cup 2018 menyampaikan bawa seluruh rangkaian proses kegiatan Turnamen Bola Volly Kapolres Madina Cup 2018 berjalan dengan baik aman dan kondusif. “Pertandingan berjalan dengan seru serta aman dan kondusif dari awal hingga selesai”, katanya.

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan Hadiah oleh Bapak Kapolres Madina dilanjutkan dengan mendeklarasikan Pemilu 2019 Aman,  Damai dan Sejuk dan dilanjutkan mendeklarasikan kegiatan photo bersama. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts