Menu

Mode Gelap

Politik

H. Muhammad Haris : Pemekaran Kawasan Pantai Barat Madina Percepat Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan


					H. Muhammad Haris : Pemekaran Kawasan Pantai Barat Madina Percepat Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan Perbesar

Madinapos.com – Natal.

H Muhammad Haris, dalam sebuah pertemuan dengan warga Desa Patiluban Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal,  Sumatera Utara mengungkapkan wilayah ini memiliki potensi yang besar jika sudah di mekarkan menjadi kabupaten tersendiri,” pertumbuhan pembangunan infrastruktur semakin cepat yang akan mendukung percepatan pembukaan akses ekonomi dan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Hal itu diungkapkan Politisi DPP Demokrat kepada Madina Pos jum”at (30/11/2018) disela-sela kunjungannya di Kabupaten Madina, tepatnya di Desa Patiluban Kecamatan Natal di dampingi Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM DPC Partai Demokrat Madina beserta rombongan dan dihadiri ratusan warga desa tersebut.

Menurut H. Muhammad Haris,  wilayah Pantai Barat memiliki wilayah perairan laut yang cukup luas dan lahan pertanian serta perkebunan yang sangat potensial untuk dikelola,”artinya kondisi alam sangat mendukung, maka saya sangat berharap kepada pemerintah dan akan terus mendukung pergerakan pemerintah untuk mempercepat proses pemekaran wilayah Pantai Barat dari Kabupaten Madina demi percepatan pembangunan di kawasan ini”, Ujarnya.

Salah seorang peserta dalam pertemuan tersebut,  Nasution mengatakan bersyukur memiliki tokoh di pusat dari Pantai Barat yang mau peduli dengan wilayah leluhurnya dan semoga beliau juga menyampaikan semua keinginan warga ini,” tentunya kami disini dan warga lainnya berharap kedatangan Pak Muhammad Haris bisa mewujudkan keinginan masyarakat Pantai Barat nantinya kepada pemerintah pusat”. ujarnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sukheri Berharap Muscab PKB Madina Lahirkan Putusan Cerdas

19 Januari 2022 - 17:48

Muharuddin Umpan Serap Aspirasi Warga Kubangan Tompek Batahan

21 Desember 2021 - 19:21

Zubaidah Nasution Reses Di Hutabargot Lombang

20 Desember 2021 - 19:13

Partai Nasdem Palas Adakan Rapat Konsolidasi dan Feripikasi Internal

29 November 2021 - 07:36

Ketua DPW PAN Sumut : Tangan Dingin Sahrun Hasibuan Bawa Partai PAN Raih 4 Kursi di DPRD Palas

19 November 2021 - 08:47

Robby Agusman Harahap SH : Partai NasDem Harus Jadi Solusi Ditengah Masalah Masyarakat

12 November 2021 - 19:20

Trending di Politik